Pusat layanan Acer melayani jarak jauh : LetsMix
Pusat layanan Acer, memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen
Dengan nama brand Acer yang sudah terkenal, kini sangat mudah untuk menemukan pusat layanan Acer di seluruh wilayah di Indonesia. Tahun ini, gerai service center Acer sendiri berekspansi ke 34 provinsi di Indonesia, dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda.
Hal ini agar konsumen dari seluruh wilayah bisa mendapatkan layanan dari Acer. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia. Berdiri sejak tahun 1976 menjadikan Acer sebagai brand terpercaya dan tentunya masyarakat menyukainya.
Menawarkan produk berkualitas untuk anggaran yang berbeda. Mulai dari spesifikasi standar hingga laptop untuk kualitas dan desain game meski tersedia dengan merek Acer. Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui gerai resmi Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.
Namun dengan adanya pandemi dan kendala sosial di sebagian besar wilayah Indonesia. Pelanggan kami tetap siap untuk memberikan layanan kepada klien melalui layanan antarkota . Hal ini demi menjaga protokol kesehatan dan tentunya kenyamanan hati para pelanggan kami.
Pusat layanan Acer melayani jarak jauh
Layanan kami dapat dilakukan dari jarak jauh, baik melalui pusat panggilan atau kontak kami yang lain. Dengan program work from home dan pembelajaran daring di sekolah-sekolah saat ini, Acer juga telah berkolaborasi untuk mendukung kegiatan tersebut agar kelancaran kegiatan.
Kolaborasi ini dengan pihak-pihak yang memberikan dukungan untuk meningkatkan produktivitas Anda selama beraktivitas di rumah. Dukungan subjek, seperti versi rumah dari office suite pra-instal dan beberapa paket pembelajaran online, juga disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Bahkan di rumah, Anda masih perlu mempertahankan produktivitas.
Itu sebabnya Acer Service Center berusaha memberikan layanan seperti di atas. Meski akses mereka terbatas di masa pandemi seperti ini, kualitas kegiatan bekerja dan belajar tidak boleh menurun . Kami juga akan memberikan layanan pengiriman gratis untuk pengiriman paket-paket tersebut sehingga dapat mendukung program tersebut di rumah.
Jika ada kesulitan dalam pengoperasian paket, jangan panik dulu. Cukup angkat ponsel cerdas atau telepon Anda dan lanjutkan untuk menghubungi pusat panggilan Acer untuk mendapatkan prosedur instalasi yang akan digunakan. Kegiatan hanya di rumah tetap produktif dengan bantuan Acer service.
Layanan gratis ongkir kemungkinan akan tersedia di beberapa outlet di kota-kota besar. Jadi, mungkin tidak semua outlet akan menerima layanan seperti itu. Untuk kota-kota pinggiran kota, kemungkinan saat ini tidak tersedia. Tetapi kami akan terus meningkatkan kualitas dalam hal ini untuk kenyamanan pelanggan.
Acer Service Center tersedia di 34 provinsi
Seperti yang telah disebutkan, pusat layanan Acer tersebar di seluruh nusantara. Dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda di 34 provinsi. Jadi kemungkinan besar Anda dapat menemukan pusat layanan di kota terdekat . Mendapatkan lokasi itu mudah.
Anda dapat mencari langsung di mesin pencari Google atau Anda juga dapat memeriksa di situs web resmi Acer. Dimana informasi yang terdapat pada website resmi kami akan memiliki informasi yang lebih up-to-date. Dalam beberapa hasil mesin pencari, terkadang ada informasi lama.
Atau informasi yang tidak punya waktu untuk memperbarui. Permudah jika melalui website resmi tentunya informasinya akurat dan up to date. Tentunya hal ini akan meringankan kebutuhan layanan Anda atau hanya untuk konsultasi. Layanan pelanggan kami siap memberi Anda layanan terbaik.
Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tentunya pusat layanan kami akan terus menjaga protokol kesehatan. Untuk kenyamanan konsumen saat mengunjungi tempat penjualan. Konsumen atau pelanggan juga harus memakai masker untuk menjaga kenyamanan antar pelanggan lainnya.
Selain itu, social distancing akan dilakukan di Acer Service Center dengan menjaga jarak dengan pelanggan dan petugas. Sehingga tidak perlu khawatir, mereka diharapkan saling mengingatkan untuk saling menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran wabah Covid 19.
Ada pusat layanan Acer yang bekerja selama 7 hari
Selain memberikan keuntungan kepada pelanggan yang datang ke tempat penjualan, terutama untuk beberapa pusat layanan di lokasi tertentu memberikan layanan selama 7 hari. 7 hari di sini dimaksudkan untuk tetap buka pada hari Minggu juga. Dengan jam kerja terbatas pada hari Minggu .
Kami berharap pelanggan yang hanya punya waktu di hari Minggu dapat mengambil kesempatan untuk mengunjungi outlet kami . Buka pada hari Minggu sekitar jam 10 pagi sampai jam 3 sore. Meskipun hanya ditemukan di kota-kota besar, ini adalah buktinya.
Bukti bahwa Acer ingin memberikan layanan pelanggan yang maksimal. Jika pada hari kerja biasa, jam kerja adalah pukul 08.30 hingga 16.30. Dengan tetap menjaga kualitas dalam penyampaian layanan, konsumen diharapkan mendapatkan pelayanan terbaik dari petugas Acer Service Center kami.
Kami juga siap menerima pertanyaan atau keluhan merek tentang produk kami. Anda juga dapat secara teratur memeriksa pembaruan apa pun pada informasi merek Acer . Tentang promosi, produk baru, acara yang kami selenggarakan. Hal ini tentunya akan membuat Acer menjadi produk yang dapat diandalkan.
Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online
Jelas tidak ada yang ingin barang yang mereka beli rusak dan ada gangguan. Tapi tidak ada salahnya menyiapkan payung sebelum hujan. Oleh karena itu, kami memberikan garansi resmi untuk setiap produk Acer resmi kami. Untuk memastikan kenyamanan jika ada kendala di kemudian hari.
Untuk mengajukan klaim garansi, cukup tunjukkan bukti garansi seperti buklet garansi , stiker garansi hologram , dan tanda terima pembelian Acer. Untuk mendapatkan jaminan, Anda perlu mengaktifkan diri sendiri. Sekarang ini dapat dilakukan secara online melalui situs web bagian garansi kami di http://warranty.acer.co.id/ di submenu pendaftaran.
Kemudian isi formulir dengan data yang tepat agar nantinya hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu proses aktivasi. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan email dengan menyematkan bukti pembelian dan kartu garansi yang diisi dengan informasi yang tepat di email acerpeduli@acer.com.
Kami sebagai brand yang terkenal dengan teknologinya, kami juga menyediakan tracking online bagi Anda yang melakukan jasa. Berikut ini dimaksudkan pelacakan online untuk memeriksa kemajuan layanan Anda. Cara mengeceknya mudah dan cepat. Pertama, buka situs http://acerid.com/, lalu pilih menu dukungan.
Jika menu tarik-turun akan muncul, pilih pelacakan layanan online. Ini kemudian akan membuka jendela baru yang meminta Anda untuk memasukkan nomor seri atau nomor layanan perangkat. Jika sudah, jangan lupa untuk mengisi tutup yang tersedia dengan benar.
Jika Anda mengklik pelacakan, jika data yang dimasukkan benar , perangkat progresi Anda akan muncul . Hal ini tentunya untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami. Tugas Pusat Layanan Acer adalah melayani pelanggan secara maksimal .