AirAsia dapat meminta sesuatu melalui pusat panggilan online: Jerawat
AirAsia dapat meminta sesuatu melalui pusat panggilan online
Sejak Agustus 2020, AirAsia telah mengubah call center AirAsia untuk mempermudah melalui layanan live chat online Nah, jika anda ingin menghubungi maskapai, anda tidak bisa lagi menggunakan nomor call center melalui live chat yang sudah aktif, melainkan melalui live chat.
Layanan live chat yang disediakan oleh AirAsia diberi nama AVA dengan singkatan AirAsia Virtual Allstar. Di sini AVA adalah Sistem obrolan langsung yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI) untuk dapat melayani pelanggan dengan baik dan praktis serta dapat diakses setiap saat.
AVA adalah asisten virtual AirAsia, yang bertanggung jawab untuk secara otomatis mengisi semua kuesioner dan bahkan keluhan online Dari pelanggan. Layanan ini dapat diakses melalui alamat situs web resmi AirAsia melalui Facebook Messenger atau melalui WhatsApp.
Pada layanan ini Anda tidak akan dihubungi langsung dengan pihak berwenang, seperti pusat panggilan AirAsia, tetapi tidak akan terhubung Inti dari obrolan akan secara otomatis dikirimkan kepada Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lalui melalui layanan obrolan langsung ini .
Melmenerima pemesanan tiket atau perubahan penerbangan
Satu hal yang dapat Anda lakukan menggunakan layanan obrolan AVA sendiri adalah memesan tiket penerbangan.Anda memesan secara langsung atau melalui telepon Jika ada hari ini, Anda dapat dipesan melalui semua layanan online ini, yang kemudian akan dikirim melalui alamat email.
Sangat mudah untuk memesan tiket.Langkah pertama adalah mengklik ikon yang bertuliskan “pesan penerbangan” untuk memesan tiket penerbangan Anda Kemudian temukan tombol ini di menu utama situs web resmi AirAsia. Setelah Anda mengklik tombol kontrol, Anda diberikan beberapa pertanyaan.
Sebagai formulir bantuan virtual dari maskapai AVA, mengajukan banyak pertanyaan mengenai penerbangan Anda . Dalam prosesnya, Anda harus menjawab pertanyaan Semua dari chatbot dan ikuti langkah selanjutnya. Proses ini hampir pasti mirip dengan proses pemesanan saat menggunakan call center AirAsia secara manual.
Setelah menyelesaikan berbagai pertanyaan, AVA akan memperkenalkan Anda ke halaman berikutnya dengan tempat tambahan. Ini termasuk menambahkan pakaian, memilih kursi Pesawat dan berbagai pesanan makanan dan minuman. Setelah itu, isi nama Anda di kolom yang diberikan, lalu lakukan pembayaran .
Proses pemesanan tiket secara online tanpa melalui manual Irasia Call Center telah selesai . Dan sekarang Anda harus menunggu untuk mengirim surat Anda ke Pegang alamat email Anda. Pada periode menjelang penerbangan, Anda dapat memeriksa status penerbangan pesawat dan membuat perubahan tentang pemesanan.
Promosi AirAsia sedang ditinjau menggunakan layanan ini
Selain memesan tiket pesawat dan membuat berbagai pertukaran lebih mudah, sistem layanan online AVA ini juga bisa Tidak ada lagi banyak uang di tengah hari, dan tidak ada lagi banyak informasi yang masih Anda berikan.
Pada sistem call center AirAsia berupa direct chat, Anda perlu mengetikkan kata “promo tariff” atau “promo” di chat room dengan AVA. Kemudian Anda akan mendapatkan layar Jawaban dari chatbot AirAsia. Jawaban yang akan diterima bukanlah daftar kenaikan gaji maskapai, melainkan dalam bentuk saran.
Sebagai asisten virtual, AVA Live Chat menawarkan bantuan dengan menawarkan tips tentang cara menemukan program iklan di situs web resmi maskapai AIR Asia ini.
Salah satu penawaran AirAsia adalah memberikan manfaat kepada pelanggannya yang bergabung dengan AirAsia Big dan membayar Harga menggunakan AirAsia BigPay. Ada beberapa bagian atau manfaat lagi yang dapat Anda nikmati . Anda hanya boleh mencoba informasi dari AVA.
Jangan khawatir daripada pengembalian dana karena AVA dapat membantu
Saat perjalanan udara beroperasi, terkadang Anda akan menghadapi berbagai tantangan dan masalah dalam proses pemesanan. Misalnya, Anda dapat membatalkan saat Menganalisis penerbangan yang dipesan untuk alasan apa pun di beberapa titik atau perjalanan kembali, dan Anda dapat membatalkan proses pemesanan tiket penerbangan ganda tanpa cedera.
Anda juga dapat mengalami kesalahan dalam proses pembayaran, misalnya, pembayaran dua kali lebih banyak pada surat yang sama Tentu saja, bisa sangat berbahaya jika Anda tidak melakukan pengembalian dana atau pembayaran yang diberikan kepada AirAsia.
Namun, Anda akan mudah karena perubahan pada semua online dan otomatisasi melalui sistem pusat panggilan AirAsia Anda dapat dengan cepat mengurusnya Non dan nyaman.Anda harus memanfaatkan layanan obrolan langsung , yang berarti AVA harus menjadikan Anda asisten virtual dan mengubah pusat panggilan.
Prosedurnya seperti biasa, Anda akan membuka ruang obrolan dengan AVA. Di menu utama, Anda dapat memilih bagian “Pengembalian Dana” lalu melanjutkan selanjutnya, yang berarti” Minta pembayaran / dana.” Setelah itu , Anda dapat memilih jenis apa yang Anda inginkan, misalnya, karena pembayaran ganda.
Setelah proses tersebut, Anda perlu memberikan kode PNR yang dapat Anda temukan di rencana penerbangan. Kemudian ikuti langkah selanjutnya dan bersiaplah untuk meminta dokumen penting Bahkan tanpa pusat panggilan AirAsia manual , AirAsia masih dapat mengelola semua bisnis Anda dengan sebaik-baiknya.
Sampaikan keluhan Anda melalui obrolan langsung
Ada pihak yang merasa bahwa setiap layanan yang diberikan tidak benar-benar mendekati mereka. Jadi setiap perusahaan pasti akan membuka kesempatan bagi pelanggan untuk mengajukan keluhan Ini adalah bentuk tinjauan dan membuat penyesuaian untuk perbaikan di masa depan. Dengan demikian, AirAsia memberikan kesempatan untuk mengajukan keluhan melalui layanan debat langsung ini.
Tanpa melalui pusat panggilan AirAsia, pelanggan masih dapat mengajukan berbagai keluhan dan penyertaan Anda dengan maskapai airasia. Fase pengajuan keluhan tidak terlalu rumit; seperti biasa Anda dapat hidup untuk mengobrol dengan AVA dan memberi tahu mereka tentang keluhan Anda.
Pengajuan ini sangat berbeda. Anda akan diberikan alamat tautan khusus untuk mencocokkan keluhan atau teguran Sebelumnya, Anda harus mengetik “umpan balik” atau “umpan balik” dengan AVA di ruang obrolan, lalu ketik “keluhan.”
Selanjutnya, ikuti langkah selanjutnya dan jika Anda menerima tautan hanya komentar, pelanggan dapat segera mengisinya dan memberi tahu saya bahwa keluhan pelanggan Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu maskapai mengirimkan email kepada Anda.
Sebagai maskapai penerbangan yang andal, AirAsia selalu berjuang untuk memberikan layanan yang tidak dapat dikomputasi kepada pelanggannya. Untuk alasan ini, layanan obrolan sendiri ada di sini Untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan maskapai penerbangan.